antivirus terbaik

Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya. Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

aplikasi antivirus terbaik APK Download - Gratis Alat APL untuk ...

Antivirus Terbaik adalah program software untuk dapat melindungi PC komputer laptop dari efek segala macam virus yang merugikan. Download antivirus gratis paling bagus, ringan, ampuh, kuat, efektif untuk PC, dapat digunakan untuk windows 7, 8, 10. Fungsi utama dari antivirus gratis ini adalah dapat mendeteksi, mencegah dan menghapus program virus atau malware yang berbahaya. Meskipun demikian tidak ada Antivirus yang sempurna, tetapi setidaknya dapat menawarkan solusi terbaik untuk masalah virus dan malware.

Antivirus Terbaik 2017 Didunia Teringan dan Paling Ampuh

Perlindungan lengkap dengan tampilan segar dan sederhana Antivirus gratis kami kini jauh lebih baik. Antivirus kami kini mencakup pembaruan keamanan waktu nyata, memindai malware dan masalah kinerja, dan bahkan menangkap unduhan-unduhan berbahaya sebelum sampai ke PC Anda. Selain itu, desainnya sekarang memiliki tampilan baru yang segar dan sederhana, sehingga Anda dapat melihat dengan jelas cara kami melindungi Anda. Semua ini tetap tidak akan memperlambat Anda!

Setelah melewati proses rebranding, adaware antivirus 12 akhirnya hadir sebagai salah satu opsi antivirus untuk kamu gunakan. Juga hadir dengan fungsi semisal PC protection, download protection dan beberapa fitur lain yang melengkapi antivirus yang softwarenya bisa kamu dapatkan gratis ini.

5 Antivirus Terbaik For Windows PC Terbaru 2015 - Mahrus Net ...

Antivirus gratis asal Rumania ini tiada duanya. BitDefender memiliki beragam produk antivirus dan antispyware yang mengesankan untuk menangani berbagai ancaman perusak perangkat lunak, seperti Trojan, virus, rootkit, worm, adware, spam, dan sebagainya. SpAcer juga bisa nyaman browsing di internet karena software ini telah dilengkapi anti-phising untuk mengawasi dan memblokir situs yang tidak dipercaya, serta anti-fraud untuk melindungi terhadap situs penipuan.

PC bukanlah perangkat yang aman dari serangan malware. Bisa saja saat sedang online, kamu mengunjungi situs web yang menampilkan malicious add atau secara tidak sengaja klik email phishing. Program-program yang terinfeksi tersebut biasanya berisikan malware untuk menyusup dan merusak sistem komputer, sehingga memungkinkan terjadinya pencurian data.

Smadav dapat membersihkan komputer Anda dari virus baik secara otomatis ataupun manual menggunakan tools yang disediakan Smadav. Smadav juga dapat memperbaiki registry yang sudah dirusak/diubah oleh virus. Beberapa tools yang dapat digunakan pada Smadav Pro untuk membersihkan virus secara manual yaitu : One-Virus By-User, untuk menambahkan file virus dan membersihkannya secara manual Process Manager, untuk mengatur proses dan program yang berjalan di PC. System editor, untuk memperbaiki pengaturan sistem yang diubah virus. Win-Force, untuk membuka program manajemen sistem di Windows. Smad-Lock, untuk memperkuat pertahanan drive komputer dari infeksi virus.

Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.

AVG juga sejatinya adalah salah satu antivirus tertua. Resmi diakuisisi Avast Software pada September 2016, antivirus ini semakin berkembang dengan beragam fitur seperti web protection untuk memantau dan melindungi aktivitas browsing, serta adanya fitur real-time security updates.

Avira adalah software yang mampu melindungi komputer atau laptop dari virus, Trojan, worm, spyware, adware dan berbagai jenis malware, dan tentu saja salah satu program antivirus gratis terbaik. Avira mendukung Windows 7, 8, 10. Avira juga dapat digunakan pada komputer Mac dan Linux.

Avira Antivirus merupakan salah satu antivirus gratis terbaik yang sudah ada sejak tahun 1986. Software ini juga menjadi solusi keamanan paling populer dengan jutaan pelanggan di seluruh dunia, karena menyediakan beragam fitur mumpuni, seperti perlindungan cloud yang dapat memberikan lapisan keamanan ekstra untuk file pengguna, serta fitur add-on gratis termasuk klien VPN dan password manajer. Apalagai, Avira tak akan mengganggu kamu untuk melakukan upgrade ke versi berbayar.

Adaware adalah program yang mudah digunakan, ringan pada kinerja komputer dan mendukung scanning dengan kostumisasi rinci. AdAware mendukung Windows 7, 8, 10. Antivirus ini menyediakan gratis on-access, yang berarti itu selalu berjalan di latar belakang windows untuk memonitor file. Namun versi gratis memiliki akses terbatas.

Menjelajah, melakukan kegiatan perbankan, dan berbelanja dengan privasi penuh. AVG Secure VPN melindungi aktivitas online Anda dengan enkripsi AES 256 bit sekelas keamanan perbankan. Anda dapat pula mengakses film, musik, dan game dari seluruh dunia – karena versi asli selalu lebih baik.

Tak hanya itu saja, bahkan aplikasi 360 Security ini menyodorkan fitur Smart Battery Saver- Battery di mana para penggunanya tak perlu khawatir akan kehabisan baterai berlebih karena penggunaan aplikasi dari 360 Security. Mudah, praktis, juga gratis. Mau? Download aplikasinya di sini.

Catatan Penting!!!Jangan menggunakan 2 antivirus utama pada saat bersamaan, karena bisa menyebabkan konflik, bahkan sampai hang.Jika ingin mencoba antivirus yang lain, maka yang sebelumnya harus di uninstall terlebih dahulu.Kecepatan download antivirus tergantung yang dipilih, kisaran waktu dari 5 menit – 1 jam, terutama saat update virus definition di database online.Disarankan komputer atau laptop memiliki memori minimal 1Gb atau lebih supaya tidak memberatkan.

Sepak terjang Norton Security dalam menangani kasus malware juga sudah teruji. Norton mampu mendeteksi virus di dalam aplikasi dan file, lalu menghapusnya secara otomatis. Tak hanya itu, antivirus buatan Symantec ini juga dapat memberikan perlindungan online terhadap serangan ransomware, virus, spyware, malware, phishing, trojan horse, dan ancaman online lainnya, sehingga memastikan perlindungan identitas, informasi pribadi, dan transaksi online benar-benar aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel