Template gratis untuk blogger pemula 2019

Setelah kamu berhasil membuat blog di blogger, langkah berikutnya yang harus kamu lakukan adalah mengubah nama domain yang tadinya masih menggunakan blogspot.com menjadi domain TLD. Dengan begitu, blog yang kamu bangun akan terlihat lebih profesional, Apalagi untuk website toko online bagi para pebisnis online. Contohnya, website dengan alamat wwwtokoonlineandacom tentu akan lebih terdengar terpecaya dan profesional daripada tokoonlineandablogspotcom, bukan?


di bawah ini saya kasih link untuk download template-template gratis untuk blogspot kalian.







Situs yang terakhir adalah Gooyabi  Situs ini termasuk situs penyedia template bagi para blogger secara gratis dan sangat berkualitas. Situs berkualitas disini bisa anda gunakan dalam berbagai kebutuhan. Diantaranya kebutuhan fotografi, magazine, dan simple blog, bahkan untuk yang fokus di optimasi SEO. Itulah ke 7 situs penyedia blog keren yang bisa anda jadikan sarana untuk download template blog keren. Dengan pilihan template tersebut maka blog anda akan tampak lebih keren dan professional. Kunjungi dan download template secara gratis disini. Selamat mencoba.

Blogging membuat Anda bisa menarik banyak orang yang menggunakan internet. Blogging bisa membantu mempromosikan diri Anda atau bisnis yang sedang Anda jalankan. Blogging bisa jadi metode untuk menarik audiens karena memiliki nilai. Dengan menciptakan blog yang bernilai, Anda bisa menarik audiens dan perlahan mengubahnya menjadi pelanggan, partner, teman, atau yang lainnya.

Tetap semangat kawan dalam memblogging. selamat berinovasi !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel