Trik Download Video Dari Youtobe Tanpa Software

Siapa yg tidak kenal dengan youtobe saat ini, berbagai musik, film dan yang lagi trend saat ini ngevlog pun lengkap disini.


Sejak youtobe diluncurkan kehadirannya memang mulai menggantikan secara perlahan lahan serial televisi yang membosankan.

saya mengenalnya sejak 2014 an. Karena memang internet dikantor baru terpasang.  Disaat internet cuma kuatnya dikantor, dirumah pengen nonton youtobe pun sirna. Saya mulai mencari aplikasi pendownload, tentunya agar bisa disimpan di flashdisk lalu di tonton di laptop dirumah tanpa internet.

"Ini jangan ditiru ya ... !!"

Aplikasi saat itu adalah youtobe downloader teman setia saya. Setiap ada bos, di minimaze. Sekarang Tahun 2018. Saya dengan bebas download speed internet pun semakin lepas landas.. mantap gk tuh !berbagai genre musik,film bahkan tutorial yg akhirnya cuma menuhin flashdisk pun berhasil ke download.


#Cara Downloadnya 

Oia. Sampe lupa saya download nya tinggal tambahin SS sebelum kata youtobe pada link nya.

1. Arahkan Pointer Ke Link 





2. Tambahkan SS Pada Link




3. Akan pindah ke Halaman Download





4. Klik Sesuai Format Yang Diinginkan




5. Setelah itu tinggal pilih mau download format apa  ada MP4, Mp3 atau 3Gp. Tunggu hasil, siap dipindahkan ke flashdisk. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel